Selama Ramadhan, Rumah Tani akan Berbagi Makanan untuk Berbuka Puasa

LEBAK | Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang disambut penuh sukacita dan dinantikan karena begitu banyak hal yang dirindukan.


Momen yang begitu dirindukan saat bulan Ramadhan, yakni momen berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa, salat tarawih bersama serta kebiasaan saling berbagi.


Terinspirasi dari hal tersebut, Rumah Tani ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi manisnya kebaikan dalam setiap momen, termasuk momen kebaikan di bulan Ramadhan.


Inspirasi kebaikan ini juga mendorong untuk bersama-Sama Pemuda di desa untuk menyalurkan bantuan makanan untuk berbuka puasa, dan masker dari awal puasa sampai akhir Ramadhan di lokasi yang telah ditentukan, untuk gerakan awal Rumah Tani memilih lokasi dekat Stasiun Kereta Api Citeras Lebak Banten.


Egi Hendrawan selaku founder Rumah Tani menjelaskan bahwa meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, Rumah Tani ingin melakukan apa yang dilakukan. 


Egi menambahkan, selainnya berbagi apa yang kita punya juga mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menghidupkan serta meningkatkan kebersamaan di Bulan Ramadhan ini.


"Selain itu, Rumah Tani juga mengajak masyarakat untuk membeli produk UMKM," ujarnya, Senin (19/4/2021).


"Kami membeli makanan dari UMKM dan membagikannya kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Jadi kita sekalian membantu pejuang UMKM," pungkasnya.


(Redaksi)

Post a Comment

1 Comments

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini