Tes Rikmin Penerimaan Polri TA.2021 Polres Cilegon Dilaksanakan secara Bersih, Transparan dan Akuntabel

serangtimur.co.id
Kamis, April 15, 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-04-15T10:07:43Z

CILEGON | Dalam rangka rangkaian Penerimaan Polri TA. 2021 Pabanrim Polres Cilegon, dilaksanakan Pelaksanaan Tes Rimin penerimaan Polri Terpadu Anggota Polri TA 2021 yang dibuka Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH, diaula Polres Cilegon, Kamis (15/4/2021).


Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan Tes Rikmin Penerimaan Terpadu anggota Polri T.A. 2021 Pabanrim Polres Cilegon, dan secara resmi dengan mengucap Bismillah, kita buka dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


Nampak dalam pelaksanaan Rikmin tersebut juga hadir dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten Rudi dan anggota serta Disduk Capil Kota Cilegon Abdullah dan anggota yang juga melaksanakan Pemeriksaan berkas baik dari Adm Pendidikan dan Adm Identitas diri.

Ditempat yang sama Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bersih, transparan dan akuntabel.


Lanjut Idrus, bahwa kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dan dalam 1 hari dibagi menjadi 2 gelombang guna tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


"Kami menghimbau kepada para peserta agar terus mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan (selalu bawa Hand Sanitizer-red) gina terhindar dari penyebaran Covid 19," tutup Kompol Idrus menegaskan.


Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tes Rikmin Penerimaan Polri TA.2021 Polres Cilegon Dilaksanakan secara Bersih, Transparan dan Akuntabel

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan