Akibat Hindari Kendaraan Lain, Daihatsu Terios Terbalik di Jalan Tol Jakarta-Merak KM 57

SERANG | Telah terjadi laka lantas tunggal mobil Daihatsu Terios bernopol A 1466 YX sekira pukul 16:15 WIB di jalan tol Jakarta-Merak Km 57 tepatnya di Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu (16/5/2021).


Mobil naas tersebut diketahui dikemudikan oleh Yono Warga Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten.


"Tiba-tiba saya melihat kendaraan ngerem mendadak, karena saya kaget dan posisi kendaraan saya ada di jalur kanan, maka saya banting setir, hingga terbalik," kata Yono di lokasi.


"Dari pada saya menabrak mobil didepan, saya lebih memilih ambil jalur paling kiri. Alhasil mobil saya nabrak pembatas jalan tol (Beton -red)," jelasnya menambahkan.


Sementara itu Kanit Induk PJR Serang AKP A.H.Jajuli, SH  mengatakan bahwa terjadinya kecelakaan tunggal tersebut akibat adanya kendaraan yang di depan mengerem secara dadakan. 


Jajuli menjelaskan, supir kaget kemudian banting setir kearah kiri, yang mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik.


Lanjut Jajuli, untuk korban yang ada didalam kendaraan sudah dievakuasi dan dibawa ke klinik terdekat. 


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya supir dan keluarganya luka-luka ringan, dan sudah mendapatkan pengobatan di klinik terdekat, untuk korban bernama suherman beralamat di Desa Parigi, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang," terangnya, saat dihubungi via WhatsApp.


Pihaknya menghimbau kepada pengendara kendaraan yang melintasi Jalan Tol Km 57 Jakarta-merak agar lebih berhati-hati, dan mengurangi kecepatan dikarenakan sepanjang Km 57 sedang dalam pengerjaan Jalan.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments