Berkah Ramadhan, FGWM Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

SERANG | Dengan mengusung tema "Berkah Ramadhan 1442 H/2021 M, Forum Gerakan Masyarakat Walantaka (FGMW) buka puasa bersama anak yatim piatu di Kantor Sekretariat FGMW, di perumahan graha Walantaka blok L3 nomor 10 kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jum'at (7/5/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka, RT dan RW kampung cirogol, beserta RT 026, RW 05 komplek perumahan Graha Walantaka, serta puluhan anak yatim piatu.


Dalam sambutannya, Ketua Forum Gerakan Masyarakat Walantaka (FGMW) Robi, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta adik-adik yatim piatu wilayah kelurahan pengampelan, dan seluruh jajaran FGMW sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.


Robi menyebutkan, dalam acara berkah ramadhan 1442 H, santunan anak yatim-piatu FGMW menggelar acara bukber dengan membagikan amplop kepada anak yatim-piatu yang ada dalam undangan.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, yang telah mensuport dan memberikan dukungan, sehingga acara ini terselenggara dengan baik.


"Saya mewakili seluruh rekan - rekan FGMW, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, relawan dan seluruh pihak yang mendukung acara ini semoga apa yang telah kita sisihkan akan mendapatkan pahala dari Allah Subhanallah'i Ta'ala Amin ya rabbal Al-Amin," tandasnya.


Sementara itu dalam sambutannya Ketua RT 026 Teguh Maryono, mengungkapkan dirinya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.


"Alhamdulillah, dengen ada nya kegiatan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu anak yatim - piatu dan apa yang di berikan oleh bapak Robi dan keluarga mendapatkan balasan dari Allah SWT," tutupnya.


Reporter: Ropiadi

Post a Comment

0 Comments