Dukung Aksi JALAMAS, Warga Minta Jalan Mandaya-Sukamampir Segera di Realisasi

 

SERANG | Aksi damai Jaringan Lembaga Medi Mahasiswa dan Ormas (JALAMAS) yang digelar secara serentak Kamis 27 Mei 2021 di 3 titik lokasi di Kecamatan Carenang dan Binuang mendapat dukungan serta apresiasi dari warga masyarakat.


Menurut warga, bahwa benar jalan Mandaya-Sukamampir penghubung Kecamatan Binuang dan Kecamatan Carenag seringkali di jual buat ajang kampanye, namun faktanya hingga kini belum juga terealisasi.


Seperti yang di katakan salah satu warga Sukamampir Wahyu dirinya sangat kecewa pada Pejabat Pemda yang pada kala itu sering berkampanye bahwa jalan tersebut akan di bangun namun hingga saat ini belum juga di bangun


"Saya sangat kecewa, karena setiap kampanye pasti jalan Mandaya-Sukamampir yang selalu di gembor-gemborkan akan di bangun, akan tetapi kenapa pada saat ini juga belum juga di bangun," katanya. 


Berita terkait:

https://www.serangtimur.co.id/2021/05/tuntut-skala-prioritas-dan-mangkraknya.html?m=1


Masih kata Wahyu, seharusnya pejabat itu pelayan masyarakat, menampung aspirasi masyarakat bukan hanya buat menjual alat kampanye lalu lupa atas janji manisnya (PHP-red).


"Saya turun ke jalan bersama JALAMAS karena saking kesalnya pada para pejabat yang terhormat. Semoga dengan adanya aksi ini para pejabat dapat melihat kondisi jalan Mandaya-Sukamampir yang memang belum tersentuh pembangunannya hingga saat ini," ucapnya dengan nada kesal.


Ia berharap, apa yang di sampaikan JALAMAS beserta masyarakay, pemerintah daerah segera merealisasikan jalan yang memang sudah menjadi skala prioritas pembangunan.


"Mudah-mudahan pemerintah daerah membuka mata dan telinga sehingga segera merealisasikan jalan akses penghubung antar Carenang dan Binuang," tandasnya.


Reporter: Ropiyadi

Post a Comment

0 Comments