• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    LSM Penjara DPD Banten bersama Pemdes Leuwilimus Gelar Baksos Santuni Anak Yatim-piatu

    serangtimur.co.id
    Wednesday, May 05, 2021, Wednesday, May 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T14:10:02Z

    SERANG | Dalam rangka kegiatan sosial dan bukti nyata bersama Pemerintah Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM-Penjara) DPD Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Piatu, Rabu (5/5/2021).


    Dalam sambutannya Ketua LSM Penjara DPD Banten M. Rasmidi, menyampaikan, LSM merupakan lembaga Kontrol Sosial Masyarakat, Pemerintah, dan Swasta sebagai aktivis yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat, keluhan, dan wadah permasalahan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang bersifat independen.


    Dalam kesempatan itu, Rasmidi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan DPC Penjara Kabupaten Tangerang dan DPC Penjara Kabupaten Serang, atas dukungan moril dan materilnya yang telah menyukseskan acara ini.


    "Adapun anggaran kegiatan ini kami dari iuran anggota, partisipasi donatur, dan pemerintah Desa Leuwilimus sebagai bentuk sinergisitas dalam menumbuhkan nilai-nilai indahnya berbagi di bulan Ramadhan, serta bentuk kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Leuwilimus Karmawan yang diwakilkan Sekretaris Desa Kujang, mengatakan, pihaknya selaku pemerintah Desa sangat mendukung kegiatan yang di gagas ini. 


    Menurut Karmawan, bentuk kegiatan sosial terhadap masyarakat juga bentuk rasa tanggungjawab terhadap kita semua untuk menyantuni anak - anak yatim sebagaimana syariat Islam mengajarkan.


    "Mudah-mudahan LSM Penjara yang berlogo "Kujang" yang berada di Banten mampu dikenal Masyarakat Banten. dan memberikan manfaat bagi kemaslahatan hajat orang banyak bukan hanya Mengedepankan interpensi terhadap pemerintah ataupun swasta dalam hal kontrol sosial," ucap Karmawan.


    "Mudah-mudahan segala kebaikan dari kegiatan ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat di bulan yang penuh berkah ini," imbuhnya.


    Dalam kegiatan tersebut, hadir unsur Pemerintah Desa Leuwi Limus, DPD LSM Penjara, DPC Kabupaten Tangerang, DPC Kabupaten Serang dan beberapa jurnalis.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • LSM Penjara DPD Banten bersama Pemdes Leuwilimus Gelar Baksos Santuni Anak Yatim-piatu

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x