Soal Korupsi di Banten, H. Tb Masduki Beri Pesan Khusus Kepada Gubernur

Dok. H. Tb Masduki (ist)

SERANG | Kasus Korupsi yang berhasil di bongkar oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten dalam 2 pekan terakhir, menjadi buah bibir kalangan di masyarakat. Mulai dari Aktivis, Pengamat Hukum, dan sejumlah Tokoh Masyarakat Banten.


Salah satunya dari seorang tokoh masyarakat Banten, H. Tb Masduki. Menurutnya Korupsi di Banten bukanlah hal aneh. Ia mengatakan secara sederhana soal pemikiran tentang korupsi.


Bahkan, kata H. Tb Masduki, jika pelaksana proyeknya sesuai arahan Polda atau Kejati bisa kira - kira lumayan aman.

 

"Bener atau tidak? coba pikirkan secara cerdas. Gubernur bersama jajarannya tidak cerdas sih," kata H. Tb Masduki yang dikenal sebagai Dewan Penasihat di sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) di Banten maupun Nasional, Sabtu (29/5/2021).


Ia juga menegaskan, kasus korupsi sekecil apapun, pengadilan rakyat lebih mengerikan, dan dirinya mengaku siap menjadi eksekutor para pelaku korupsi.

 

"Ingat, pengadilan rakyat ini berlaku," tegas H. Tb Masduki.

 

H. Tb Masduki juga berpesan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Bahwasanya jangan salahkan pejabat yang di angkat dan di sumpah diatas Al-Qur’an.

 

"Apakah mereka pernah ikut peduli terhadap pejabat yang angkat. Ingat, pengadilan rakyat lebih mengerikan," tandasnya. 

 

Diketahui, pada 2 pekan lalu Kejati Banten berhasil membongkar 2 kasus indikasi korupsi sekaligus di Tanah Jawara ini. Yaitu Kasus Korupsi Dana Hibah Ponpes dan juga Kasus Korupsi pengadaan Masker dan kini sudah viral di media massa. 


(Red)

Post a Comment

0 Comments