Tidak Terima di Beritakan Gegara Hutang, TS Oknum Pegawai Kominfo Kecamatan Jayanti Caci Maki Wartawan dengan Kata-kata Kasar

Ansori S
Senin, Mei 03, 2021 | 23:33 WIB Last Updated 2021-05-08T18:25:11Z

 

Dok. TS Oknum Pegawai Kominfo Kecamatan Jayanti (ist)

SERANG | Terkait pemberitaan yang dimuat redaksi serangtimur.co.id perihal hutang piutang antara Kakek UZ dan seorang Janda berinisial TS yang juga sebagai oknum pegawai Kominfo Kecamatan Jayanti, yang berujung permintaan ehem dari sang Kakek membuat TS melontarkan kata-kata kasar hingga hinaan terhadap wartawan.


Dalam pesan WhatsApp yang dikirim TS ditulis dengan nada kasar hingga makian terhadap wartawan serangtimur.co.id dan berkali-kali di lontarkan, bahkan dengan nada keras.


"Saya sudah tawarkan agar datang ke kantor redaksi atau menyampaikan hak Jawab, jika berita yang saya tulis di anggap keberatan, namun TS terus menuduh wartawan bajingan dan menuduh dengan cara itu mencari uang," kata Zami, kepada redaksi seraya menunjuk bukti WhatsApp, Senin (3/5/2021).


Sebelumnya Rahmat Zamzami memberikan bukti audio visual berupa rekaman konfirmasi kepada TS, dan dalam kalimat yang dimuat tidak ada kalimat diluar konfirmasi. Bahkan, UZ juga dikonfirmasi dan mengaku dengan adanya kejadian hal senonoh itu.


Berita Sebelumnya:

https://www.serangtimur.co.id/2021/05/duh-gegara-hutang-kakek-uz-minta-ehm.html?m=1


"Saya di minta melakukan itu sama Kakek UZ, dan saya terpaksa melakukan hal itu (gituan-red)," ungkap TS.


"Kalo mau sakit hati saya yang sakit hati. Kecuali hutang itu lunas, saya emang sudah di bantu tapi saya mau bayar. Ini mah hutang minta di bayar dia mau enak," jelasnya.


Seraya dengan pengakuan TS, Kakek UZ juga mengakui jika pernah melakukan HJ (Hine Job-red) beberapa kali, baik di rumahnya ataupun di Rumah TS.


"Saya tidak memaksa, saya hanya minat upah. Tapi saya menyesal karena sudah melakukan itu," aku Kakek UZ kepada serangtimur.co.id.


(*/Redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Terima di Beritakan Gegara Hutang, TS Oknum Pegawai Kominfo Kecamatan Jayanti Caci Maki Wartawan dengan Kata-kata Kasar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan