DPAC PSI Kecamatan Mauk Resmi Dilantik

TANGERANG | DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan DPAC PSI Kecamatan Mauk, di Kampung Kigayor, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/6/2021).


Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tangerang Asep Surantaka mengatakan, selamat kepada saudara Saeroji Alias Abas yang hari ini resmi dilantik. Pihaknya berharap Pejuang Siliwangi Kecamatan Mauk yang telah resmi dilantik agar menjunjung tinggi nilai-nilai luhur serta mengedepankan rasa solidaritas dan kebersamaan antar sesama anggota


"Mari kita jaga niat ini untuk selalu menjadi insan yang senantiasa menjalankan tugas organisasi dengan prinsip Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh, Siliwangi," ujarnya.


Asep menambahkan, Pejuang siliwangi diharapkan hadir menjadi sebuah organisasi yang maju, dan bermanfaat untuk sesama.


"Ciptakan kegiatan positif dan bangun kearifan lokal demi terciptanya organisasi yang mampu bermafaat bagi nusa, bangsa dan agama," pungkasnya.


Diketahui, Saeroji Alias Abas resmi menjabat sebagai Ketua DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Mauk masa bakti 2021-2026.


Setelah selesai dilantik dan penyerahan SK, Pengurus DPC PSI Mauk langsung meneriakan semangat yel-yel "Pejuang Siliwangi…. Jaya Jaya…Luar Biasa"


Koresponden: Firman

Post a Comment

0 Comments