Iklan


 

Jalin Sinergitas, DPP Karaben RI Banten Sambangi Kantor INKOPPOL RI

Ansori S
Tuesday, June 22, 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-06-22T11:20:14Z

JAKARTA | Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Kebangkitan Rakyat Bela Negara Republik Indonesia (DPP KARABEN RI) Melakukan pertemuan dengan Pucuk Pimpinan Induk Koperasi Polisi Negara Republik Indonesia (INKOPPOL RI) Jl. Tambak No.2, RT.9/RW.5, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320, Senin  (21/6/2021).


Kedatangan Pengurus DPP Karaben RI Banten diterima langsung oleh Sekretaris Jendreal Inkoppol Irjend Pol. Budi Santoso, Kepala Devisi Bisnis & Deploment (B & D) Irjend Pol. Jhoni Samosir dan Direktur Pengawasan Umum dan Penanggung Jawab Aset Inkoppol RI Drs. H. Aseh Abdullah, SH, MH.


Aseh menuturkan kepada awak media kehadiran dari pengurus Karaben RI Banten ke Inkoppol RI atas keniscayaan dari bentuk senergitas yang terbangun dengan baik.


Diharapkan  Karaben RI Banten dapat  berkontribusi dan membantu dan memberikan masukan terhadap Inkoppol RI dalam hal apapun bilamana dibutuhkan dan diperlukan karena Inkoppol RI milik POLRI dan POLRI milik rakyat Indonesia.


Ketua DPP Karaben RI Banten Ndan Drajat, mengungkapkan bahwa ini adalah satu kehormatan terhadap Kami (Karaben-red) dipercaya oleh lembaga besar seperti Inkoppol RI dalam kemitraan dan senergitas.


"Tentu saja kepercayaan ini harus selalu terjaga dengan baik antar Inkoppol dengan Karaben RI," ujarnya.


DPP Karaben RI Provinsi Banten siap mendukung kegiatan yang bersifat positif baik dikalangan Masyarakat atau Pemerintahan, agar terwujud adanya ikatan yang kuat antara penyelenggara Negara Khususnya POLRI.


"Mari sama-sama bangkit bersatu untuk NKRI dalam upaya membangun tatanan perekonomian, sosial budaya menuju masyarakat yang adil dan makmur," ungkap Ndan Drajat.


Hal ini dibenarkan oleh Sekjend Inkoppol RI, Budi Santoso.


"Betul sekali, bahwa DPP Karaben RI Banten telah berkunjung ke kantor Inkoppol RI dalam rangka bersilaturahmi dan membangun senergitas kemitraan antara DPP Karaben RI Provinsi Banten dengan Inkoppol RI," sambungannya.


Pesan moral yang di sampaikan oleh Sekjend Inkoppol RI Budi Santoso Karaben harus intlektual dan profesional dengan mengedepankan cara cara dialogis dan humanis. tidak boleh arogansi apalagi anarkis.


"Oleh karena itu kami (Inkoppol-red) percaya teman teman dari Karaben Banten, mampu dan bisa," tutup Budi.


Penulis: Haris Ranau

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, DPP Karaben RI Banten Sambangi Kantor INKOPPOL RI

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan