Kunjungan Orang Nomor 2 di Kogabwilhan III, Tingkatan Moril Prajurit yang Bertugas di Papua

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 18, 2021 | 16:44 WIB Last Updated 2021-06-18T09:44:40Z

PAPUA | Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kaskogabwilhan) III Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P beserta pejabat Kogabwilhan III melaksanakan kunjungan kerja ke Timika Papua.


Kunjungan ini dimulai pada Senin (14/6/21) di Lanud YKU Timika dilanjutkan ke Lanal Timika. Selasai mengunjungi dua pangkalan TNI tersebut, Kaskogabwilhan III dan rombongan meninjau lahan Markas Kogabwilhan III yang saat ini masih dalam proses pembangunan.


Dalam kesempatan ini Kaskogabwilhan III dan rombongan juga  berkunjung ke Kodim 1710/Mmk  dan meninjau kesiapan satgas operasi TNI-Polri, yakni Satgas Nemangkawi dan Satgas Pinang Sirih di beberapa tempat.


Tidak lepas dari kunjungan kerja ini, Kaskogabwilhan III pada Kamis, (17/6/21) beserta rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi Prajurit TNI yang sedang melaksanakan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) di PT Freeport Indonesia tepatnya di area penambangan (Grassberg) distrik Tembagapura kabupaten Mimika.


Saat mengunjungi PT Freeport ini Kaskogabwilhan III dan rombongan juga menerima paparan singkat tentang area dan sejarah pertambangan PT Freeport Indonesia yang disampaikan oleh Bapak Rachmad  (General Foremant SRM).


Turut serta dalam kunjungan tersebut Brigjen TNI Stepanus Mahury (Ir kogabwilhan III),

Marsma TNI Marsudiranto W., M.Tr. Han (Kapoksahli Koganwilhan III), Kolonel Inf Aditya Nindra Pasha, S.E (Asops Kogabwilhan III) Kolonel Lek Kuat Sitanggang , M.Si. (Han) (Askomlek Kogabwilhan III), Kolonel Cpl Candra Nugraha, S.I.P. (Waaslog Kogabwilhan III), Kolonel Laut (P) Tatang, CHRMP (Waasspotwil Kogabwilhan III), Kolonel Sus Tri Priyo Widodo, Kolonel Laut (P) Cahyo Hendro, Kolonel Inf Indrama Bodi, S.Pd. (Dansatgas Pamobvitnas kogabwilhan III), Kolonel Mar Umar Hidayat (Wadansatgas Pamobvitnas kogabwilhan III), Letkol Laut (P) Deni Indra (Danlanal Timika), Letkol Inf Sihar Nababan, S.E., Letkol Inf Tunggul Jati.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Orang Nomor 2 di Kogabwilhan III, Tingkatan Moril Prajurit yang Bertugas di Papua

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan