Kunjungi Divif 3 Kostrad, Ini Yang di Sampaikan Pangkogabwilhan III

serangtimur.co.id
Rabu, Juni 30, 2021 | 13:11 WIB Last Updated 2021-06-30T06:11:45Z

MAROS | Dalam kunjungan kerjanya ke Markas Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P., berkesempatan memberikan pembekalan kepada Prajurit Yonif PR 431/SSP yang akan melaksanakan tugas Satgas Pamtas Mobile di perbatasan RI-PNG.


Dalam rilis tertulis Penerangan Kogabwilhan III, disampaikan  pada pembekalan yang berlangsung di Mayonif PR 431/SSP di Kariango, Maros pada Selasa (29/6/2021) itu.


Letjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P., mengingatkan agar selama pelaksanaan tugas operasi para Prajurit Yonif PR 431/SSP untuk selalu menerapkan disipiln tempur, teknk dan taktik patroli yang benar.


"Serta selalu siaga dan waspada di setiap langkah serta tindakan, karena tidak ada satu jengkal tanah pun yang aman di daerah operasi," tegasnya.


Selain itu, Pangkogabwilhan III juga menyampaikan beberapa penekanan lainnya, agar pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan berjalan sesuai tujuan yang diinginkan Komando Atas, diantaranya agar para prajurit dapat menjaga kerahasiaan pelaksanaan operasi dengan menghindari penggunaan HP dan mewaspadai medsos yang dapat membocorkan kerahasian dari operasi tersebut.


"Selanjutnya, perketat pengecekan senjata dan munisi, jaga keamanan agar selalu siap digunakan setiap saat. Dan kepada para Perwira pastikan  dan yakinkan bahwa setiap prajurit mengerti dan memahami akan tugas serta tanggung jawabnya," katanya.


Lebih lanjut, Pangkogabwilhan III juga meminta para prajurit Yonif PR 431/SSP melaksanakan penugasan dengan menunjukkan perilaku yang baik sehingga dapat merebut hati dan pikiran masyarakat di daerah penugasannya.


"Terakhir, selama pelaksanaan tugas, tetap jaga moril dan kesehatan dengan senantiasa mempedomani protokol kesehatan Covid-19, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra satuan dan keluarga," tutupnya.


Dalam kunjungan kerja dan pembengkalan itu, Pangkogabwilhan III didampingi oleh Asops Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Aditya Nindra Pasha, S.E., dan Aspotwil Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, S.E., M.Si.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Divif 3 Kostrad, Ini Yang di Sampaikan Pangkogabwilhan III

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan