PGRI Cabang Mekar Baru Dampingi Guru Vaksin Massal di ICE BSD

TANGERANG | Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mekar Baru pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di Sentra Vaksin ICE BSD Kecamatan Pagedangan, Rabu (09/06/2021).


H Juned Junaedi, S.Pd Ketua PGRI Cabang Mekar Baru mengatakan, PGRI Mekar Baru turut serta mensukseskan vaksin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimana vaksin sebagai wujud dan juga upaya untuk melindungi diri agar terhindar dari penyebaran covid-19


"Alhamdulillah, hari ini kami bisa mendampingi Bapak/Ibu Guru untuk vaksin, dimana program vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang salah satu prioritasnya untuk Bapak/Ibu Guru," katanya.


H Juned menambahkan, guru merupakan garda terdepan dan juga publik figur, oleh karena itu vaksin bagi para guru sangat penting, apalagi menyusul adanya rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada tahun ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru semua yang sudah bersedia untuk divaksin, tentu ini merupakan langkah awal kita dalam menyongsong rencana PTM kedepan, diharapkan dengan mengikuti vaksin ini kita tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19," pungkasnya.


Koresponden: Firman

Post a Comment

0 Comments