Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ciruas Bagikan Masker kepada Masyarakat

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 31, 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-07-31T10:13:36Z

SERANG | Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Serang, Polsek Ciruas tengah laksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengemudi kendaraan bermotor serta pengguna jalan di Posko Masker Pasar Tradisional Ciruas, Sabtu (31/7/2021) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Aiptu Zaenal Arrifin bersama Anggota Polsek Ciruas, Personil BPBD Kabupaten Serang, dan Personil Satpol-PP Kabupaten Serang dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan pengunjung pasar traditional Ciruas.


Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan, dan pihaknya sebagai penegak hukum, tidak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.


"Pembagian masker yang dilakukan Polsek Ciruas adalah uapaya dalam memutus penyebaran covid-19 sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," kata AKP Syarif Hidayat.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 3 yang berada di wilayah hukum Polsek Ciruas.


"Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi Covid-19 ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud," tandasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ciruas Bagikan Masker kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan