Korlantas Polri bagikan Bansos di Penyekatan PPKM Jayanti Kabupaten Tangerang

Ansori S
Selasa, Juli 27, 2021 | 22:04 WIB Last Updated 2021-07-27T15:04:21Z

TANGERANG | Kunker Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, bertempat di Pos Penyekatan PPKM Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa (27/07/2021).


Kakorlantas Polri bersama jajaran Korlantas Polri melaksanakan  pembagian bansos sembako kepada pengendara di jalan raya khususnya R2 yang lewat di Posko PPKM Jayanti, sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang.


"Semoga bantuan sembako tersebut dapat membantu dan meringankan masyarakat di saat PPKM saat ini. Disiplin terapkan Protokol Kesehatan dengan 5M," ujar Irjen Pol Istiono.


Untuk diketahui Kabupaten Tangerang masuk PPKM Level 4 , sedangkan Kabupaten Serang masuk PPKM Level 3. Kecamatan Jayanti merupakan perbatasan antara Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang.


Ditempat yang sama dikatakan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, penyekatan dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang dari PPKM Level 4 menuju PPKM Level 3.


"Kami ajak masyarakat, ayo pakai masker," ujarnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksawan dan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo.


(*/Gus_Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korlantas Polri bagikan Bansos di Penyekatan PPKM Jayanti Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan