Terkuak, Sesosok Mayat Pria Tergantung di Gubuk Kosong Merupakan Warga Tangerang

SERANG | Sebelumnya Warga Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tewas gantung diri di sebuah gubuk kosong, Senin sore (05/7/21).


Mayat pria yang mengenakan baju kaos hijau dan celana jeans biru tersebut diketahui oleh salah satu warga yang sedang membuat gubuk yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat yang tergantung oleh seutas tali tambang.


Setelah pihak kepolisian dari Polres Serang mengidentifikasi, diketahui indentitas korban bernama YS (26) Tahun yang merupakan warga Perumahan Gardenia Sepatan Blok D No 22 Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang-Banten.


"Dugaan sementara korban murni gantung diri. Karena pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan," kata Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, kepada serangtimur.co.id.


Berita terkait:

https://www.serangtimur.co.id/2021/07/warga-desa-parigi-digegerkan-penemuan.html?m=1


Salahuddin mengatakan, kejadian penemuan mayat ini diketahui pertama kali dari hasil laporan warga Desa Parigi yang sedang bekerja membuat gubuk yang tidak jauh dari tempat korban (mayat-red) gantung diri.


 "Kita langsung lakukan olah TKP, lalu mengevakuasi jenazah korban ke RSUD DR. Drajat Prawira Negara  Kota Serang untuk dilakukan otopsi," katanya.


Sementara itu lanjut perwira berpangkat melati satu ini menjelaskan, bahwa informasi sementara dari pihak keluarga, korban diduga sudah hampir dua tahun ini tidak pulang kerumah.


"Saat ini keluarga korban baru mengetahui YS di temukan sudah meninggal, dan sekarang orang tua korban sudah berada di Polsek Cikande untuk mengurus pemakaman. Menurut informasi dari keluarga, diduga korban sudah dua tahun ini tidak pulang kerumah," tukasnya.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments