Walah! Entah Apa Sebabnya Pria yang Diduga ODGJ Ini Masuk Gorong gorong

SERANG | Entah apa yang jadi penyebab pria yang diduga ODGJ tiba-tiba masuk ke Gorong gorong U-Ditch yang baru saja selesai dibangun di sekitar jalan raya Serang-Jakarta Km. 72 Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jum'at (9/7/2021).


ODGJ ini diketahui masuk ke dalam saluran U-Ditch sejak pukul 17.00 WIB dan diketahui warga sekitar. Namun saat warga berusaha meminta ODGJ itu keluar justru ia semakin masuk ke dalam seluruh U-Ditch.


"Sejak jam 5 sore tadi. Semakin di panggil eh justru dia makin masuk ke dalam," kata warga sekitar.


Warga juga mengatakan, tidak tahu secara pasti bagaimana orang tersebut bisa masuk ke dalam saluran U-Ditch. Namun dugaan adanya celah rongga tutup saluran yang sedikit terbuka sehingga ODGJ tersebut masuk.

"Kalau bagaimana caranya orang itu masuk, saya tidak tahu secara pasti. Tapi itu ada rongga tutup saluran yang terbuka. Sebelumnya juga pernah terjadi laka akibat itu, eh sekarang malah orang gila masuk situ," ungkapnya.


Sejak awal juga, lanjut warga jika pekerjaan tersebut hanyalah bikin susah warga. Dan terbukti kan, beberapa kali mobil amblas di situ dan saat ini orang masuk saluran.


"Gimana tidak bikin susah yang kerja main gali, lalu main tinggal dan masang gorong-gorong juga asal - asalan," tukasnya.


Hasil pantauan serangtimur.co.id di lokasi, nampak seorang pria yang diduga dalam kondisi gangguan jiwa berada dalam saluran U-Ditch. Dan menurut warga korban belum dapat keluar hingga malam karena tidak ada yang berani masuk untuk membantunya.


Reporter: Zami

Post a Comment

0 Comments