Antusiasme Mahasiswa Ikuti Gerakan Vaksinasi di Kampus UIN Banten

serangtimur.co.id
Kamis, Agustus 12, 2021 | 10:20 WIB Last Updated 2021-08-14T11:50:33Z

SERANG | Polda Banten menggelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di Kampus UIN Banten, Kamis (12/08) pukul 08.00 WIB. 


Pagi ini, terpantau antusias para mahasiswa yang mengikuti Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang digelar oleh Biddokes Polda Banten dan Alinasi BEM Nusantara.


Sekitar 3.000 vaksin jenis sinovac telah disiapkan oleh Biddokes Polda Banten untuk disalurkan kepada Mahasiswa yang belum divaksin yang ada di Provinsi Banten. 


Kegiatan ini akan langsung dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H dan Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy yang merupakan bentuk kepedulian Kepala Daerah dalam mensukseskan vaksinasi. 

Icha merupakan salah satu peserta vaksinasi di Kampus UIN menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias untuk mengikuti vaksin, disamping untuk mendukung program percepatan vaksinasi juga untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh sehingga mampu menekan angka penularan virus Covid-19. 


"Saya berterimakasih kepada Polda Banten dan Aliansi BEM Nusantara  yang sudah menggelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, sangat amat bermanfaat untuk kami para mahasiswa yang belum divaksin," ujar Icha. 


Terakhir, Icha mengatakan agar seluruh mahasiswa dapat mengikuti kegiatan yang positif ini yang mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 


"Dari segi pelayanannya sangat bagus, serta penerapan Protokol Kesehatan dilokasi juga sangat ketat, sehingga kami para mahasiswa merasa aman dan nyaman, sekali lagi terimakasih untuk Polda Banten dan Aliansi BEM Nusantara," tutup Icha. 


(*/Rls)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Mahasiswa Ikuti Gerakan Vaksinasi di Kampus UIN Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan