Bupati Serang Do'akan Sekda di Usia yang ke-57 Tahun

SERANG | Tepat pada hari ini, Rabu 25 Agustus 2021 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri memasuki usia ke-57 tahun. Dihari kelahirannya tersebut, salah satunya Entus mengajak masyarakat Kabupaten Serang untuk menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19.


"Pertama saya bersyukur kepada Allah Swt usia saya memasuki ke 57 tahun, rasa syukur juga karena hari ini diberikan kesehatan kemudian keberkahan, diberikan keluarga sehat semua dan rekan-rekan kerja yang selalu mendukung. Terutama dari pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang selalu mensuport tugas berat saya selaku sekda, dan ini merupakan suatu kenikmatan luar biasa," ujar Entus.


"Ketika kita berada dalam lingkungan rumah dan tempat kerja kita merasakan kenyamanan, sehingga bisa bekerja melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada hambatan apapun," ujar Entus menambahkan.


Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang ini berharap, kedepan di masa pandemi covid-19 tetap diberikan kesehatan, kemudian tetap mengatasi persoalan ataupun kesulitan yang dihadapi. Sehingga baik selaku aparat pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Serang umumnya bisa melewati masa pandemi dengan baik.


"Tentunya kesulitan ini menjadi pembelajaran, menjadi bahan untuk memperbaiki diri kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt," ungkap Entus.

 

"Disisi lain juga melaksanakan protokol kesehatan dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Ini ternyata kesehatan sangat mahal tidak bisa di nilai dengan uang, untuk itu mari kita menjaga kesehatan, kesehatan sangat penting hal yang perlu dilakukan dengan tidak sakit, tidak juga terpapar covid-19," tuturnya.


Sementara Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengucapkan selamat ulang tahun. Tatu mendo'akan agar diberikan umur panjang dan kesehatan.


"Semoga panjang umur dan selalu sehat," ujar Tatu di Pendopo Bupati Serang.


(*/Ansori)

Post a Comment

0 Comments