Camat Mekar Baru Pimpin Rakord Bakti Sosial

Ansori S
Sabtu, Agustus 21, 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-08-21T14:13:09Z

TANGERANG | Pemerintah Kecamatan Mekar Baru menggelar rapat koordinasi persiapan bakti sosial dalam rangka percepatan Vaksinasi dan Donor Darah, di Aula Kecamatan Mekar Baru, pada Sabtu (21/8/2021).


"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mekar Baru mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, Kapolsek, Danramil, KUA, UPTD Pusksesmas Mekar Baru, UPZ, KOK, PGRI, Para Kepala Desa, Ormas, dan OKP yang sudah hadir dalam kegiatan rakord ini," ucap Camat Mekar Baru Miftah Shuritho.


Miftah menambahkan, kegiatan bakti sosial donor darah dan Vaksinasi dalam rangka mempercepat kekebalan kelompok dan juga wujud kepedulian terhadap sesama. Dimana kegiatan akan diselenggarakan tanggal 23-26 Agustus 2021

  

"Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini, 1 tetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Akan semakin banyak orang yang terselamatkan hidupnya dengan menerima donor darah," pungkasnya.


Sementara itu, Aang Junaedi Ketua KNPI Kecamatan Mekar Baru mengatakan, kegiatan bakti sosial Vaksinasi dan donor darah merupakan bukti nyata sosial OKP dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat yang memerlukan kebutuhan akan darah.


"Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia sehat, juga donor darah dimana ini merupakan bukti dan kepedulian nyata OKP terhadapa sesama, sehingga setetes Darah yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan," tandasnya.


(*/Fir_Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Mekar Baru Pimpin Rakord Bakti Sosial

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan