Camat Mekar Baru Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMK Nurul Amin

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 09, 2021 | 19:12 WIB Last Updated 2021-08-09T12:12:28Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk pelajar di SMK Nurul Amin Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Pada Senin (9/8/2021).


"Saya mengucapkan terima kepada Puskesmas Mekar Baru, kepala sekolah, dan guru SMK Nurul Amin yang telah membantu mensukseskan program vaksinasi dikalangan pelajar," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan, proses vaksinasi bagi pelajar dilakukan sebagai upaya agar herd immunity di kalangan pelajar segera terwujud, sehingga kerinduan pembelajaran tatap muka bisa segera terwujud


"Vaksinasi ini penting bagi kesehatan, sehingga herd immunity nantinya bisa terwujud, jangan takut untuk divaksin, apalagi vaksin ini halal dan aman," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Mekar Baru H Juned Junaedi, S.Pd terus mengimbau dan mengajak kepada seluruh Pelajar di Kecamatan Mekar Baru agar bersama-sama mengikuti kegiatan vaksin, dimana vaksin bagi pelajar merupakan langkah awal untuk menyongsong pembelajaran tatap muka kedepan nya, sehingga nanti nya bisa tercapai kekebalan kelompok di lingkungan sekolah


"Alhamdulillah di awali di SMK Nurul Amin antusias para pelajar mengikuti vaksin sangat baik, semoga kedepannya semua pelajar di Mekar Baru bisa tervaksin," ucapnya.


Meski sudah di vaksin, H Juned juga mengingatkan untuk tetap bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia Sehat," tandasnya.


(*/Frm)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Mekar Baru Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMK Nurul Amin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan