Muspika Kecamatan Carenang Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah di Tingkat Kecamatan

Camat Carenang bersama Kapolsek Carenang lansung tinjau kegitan donor darah (dok.istimewa)

SERANG | Muspika Kecamatan Carenang bersama PMI melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten di tingkat Kecamatan, Rabu (18/08/2021).


Dalam pelaksanaan donor darah tersebut, nampak hadir Kepala Puskesmas Carenang, Kapolsek Carenang, Camat Carenang, PMI Kecamatan Carenang dan PMI Kabupaten Serang


Pada kesempatan tersebut, Camat Carenang Samsuri.S.E, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang telah mendonorkan darahnya. Camat berharap donor daran ini dapat bermanfaat.

 

"Semoga berjalan lancar. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendonorkan darahnya untuk sesama, dan semoga ini jadi ladang pahala dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya," ucap Camat. 


Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Carenang Siti Rokhmawati, S.Pd mengatakan jumlah peserta pendonor ada 80, dan yang fix di ambil darahnya sekitar 51 orang.


"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan donor daran ini masyarakat sangat antusias," kata Siti Rokhmawati.


"Untuk sementara peserta ada 80, sedangkan yang lolos atau fix di ambil darahnya ada 51 orang dan pesertanya semua dari wilayah Kecamatan Carenang. Mudah-mudahan dalam rangka donor darah ini masyarakat antusias dan bisa melanjutkan ketika ada yang membutuhkan darah," imbuhnya.


Panatauan serangtimur.co.id, kegitan donor darah yang diselenggarakan pihak Muspika Kecamatan Carenang besama PMI berjalan lancar dan dengan tetep menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


(*/Nurlan)

Post a Comment

0 Comments