Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6 di Kecamatan Carenang

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 11, 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-08-14T11:54:20Z

SERANG | Persemian Pembangunan jembatan Gantung yang di beri nama Baluwarti Siliwangi 6 yang berlokasi di Kampung Ciguha, Desa Carenang, Kabupaten Serang-Banten di resmikan secara langsung oleh pangdam III Siliwangi, Rabu (11/8/2021).

 

Dalam acara tersebut di hadiri Pangdam Siliwangi III, Danrem 064/MY, Asops Kasdam III Siliwangi, Aspes Kasdam III Siliwangi, Aslog Kasdam III Siliwangi, Aster Kasdam III Siliwangi, Kapendam III Siliwangi, Kasrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Kapolres Serang, Unsur Forkopimda Kabupaten Serang, Kasiops Korem 064/MY, Kasiter Korem 064/MY, Pasiops kodim 0602/Serang, Kasat intelkam Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasi Humas Polres Serang, Muspika Carenang, Vertical Rescue Indonesia, Tokoh masyarakat Carenang, Unsur Desa Carenang, mahasiswa KKM UNIBA


Pada kesempatan itu Pangdam III Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto dalam sambutanye mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mensupport dalam pembangunan jembatan gantung yang di beri nama Baluwarti Siliwangi 6 ini.

"Peresmian jembatan ini saya namakan Baluwarti Siliwangi 6, karena memang jembatan ini kita bangun sudah ke enam kalinya dan sebelumnya di daerah Jawa Timur. Saya juga berterima kasih kepada warga masyarakat Carenang semoga jembatan yang di bangun ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar," tandasnya.


Sementara itu tokoh masyarakat setempat Ulum dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam III Siliwangi dan para donatur yang sudah membantu dalam pembangunan jembatan gantung ini.


"Kami selaku warga masyarakat Carenang berterima kasih kepada Pangdam III dan donatur yang sudah membantu membangun jembatan gantung ini yang memang dulunya menyebrang menggunakan perahu, alahamdulilah saat ini menyebrang dengan berjalan kaki," tukasnya.


(*/Lan)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6 di Kecamatan Carenang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan