Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polres Serang Blusukan Bagi-bagi Sembako kepada Warga Terdampak

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 01, 2021 | 15:53 WIB Last Updated 2021-08-01T08:53:19Z
Kasie Humas Polres Serang Iptu Edi Jumhaedi blusukan bagikan beras kepada warga terdampak covid-19, Minggu (1/8/2021) (Dok. Istimewa)

SERANG | Melalui program Polri Peduli Covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali bagikan paket beras untuk kesekian kalinya. Kali ini dari jajaran Humas Polres Serang memberikan paket beras 5 Kg kepada warga Kampung Terahan, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang yang terdampak Covid-19 secara blusukan mendatangi warga door to door, Minggu (1/8/2021) pagi.


Atas arahan dari Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.ik, M.Si kegiatan dipimpin langsung oleh Kasie Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi dengan didampingi oleh anggota Humas Polres Serang.


Kasie Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi menyampaikan, bahwa Polres Serang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos-red) dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di wilayah Hukum Polres Serang, dan secara blusukan langsung mendatangi warga yang terdampak Covid-19.


Edi mengungkapkan, untuk jumlah total paket Beras dan paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Serang sebanyak 200 Kg paket Beras dan 40 pcs paket beras yang isi 5 Kg.


Iptu Dedi Jumhaedi juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Serang dan jajaran kepada masyarakat Kabupaten Serang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM level 3.


"Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Dan kami juga harapkan masyarakat terus mejaga kesehatan dan menerpakan protokol kesehatan dalam mejalankan katifitas sehari-hari," kata Iptu Edi.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polres Serang Blusukan Bagi-bagi Sembako kepada Warga Terdampak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan