Terkait Adanya Proyek Urugan di Wilayah Kecamatan Kibin, Polres Serang Himbau Pengelola Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

SERANG | Jajaran Polres Serang melalui Satlantas Polres Serang mengimbau kepada pengguna jalan, baik kendaraan R2 maupun R4 agar selalu berhati-hati saat melintas di depan Kantor Keamatan Kibin, mengingat adanya aktifitas proyek urugan.


Seperti yang disampaikan melalui video berdurasi 53 detik tersebut, anggota Satlantas Polres Serang juga memberikan himbauan kepada pengelola proyek agar memperhatikan keselamatan pengguna jalan dengan upaya membersihkan jalan dari tanah yang tercecer di jalan dengan menggunakan alat mesin keruk jalan dan air sehingga jalan tidak licin dan berdebu.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, megatakan pihaknya melalui jajaran Satlantas selalu memonitor aktifitas yang sedang dilakukan di wilayah Kibin tersebut. Dengan terus menekankan kepada pihak pengelola agar memperhatikan pengguna jalan yang setiap hari melintasi area tersebut.


"Kami siagakan patroli setiap hari untuk memonitor kondisi jalan raya Serang-Jakarta dari dampak urugan yang sedang berlangsung," kata AKBP Yudha.


Terlebih, lanjut Yudha pihaknya menegaskan kepada pihak pengelola agar tidak merugikan hak pengguna jalan dan masyarakat sekitar lokasi, dengan terus membersihkan sisa ceceran tanah dan menyiram dengan air agar tidak berdebu.


"Kami secara tegas, agar pihak pengelola urugan tidak mengabaikan keselamatan pengguna jalan dan juga memperhatikan masyarakat dari dampak yang ditimbulkan," tegas Kapolres.


(*/Red)


Post a Comment

0 Comments