Antisipasi Kemacetan dan Tindak Kriminalitas Polsek Kragilan Laksanakan Strong Point

serangtimur.co.id
Kamis, September 23, 2021 | 12:08 WIB Last Updated 2021-09-23T05:08:36Z

SERANG | Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalulintas, Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalulintas di wilayah hukum Polsek Kragilan, Kamis (23/9/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Polsek Kragilan melaksanakan pengaturan, penjagaan, patroli,dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, tindak pidana, dan lainnya.


"Ini sebagai upaya yang dilakukan untuk meningkatakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan agar arus lalin dapat berjalan lancar," kata Andhi.


Selain melaksanakan Stong Point, personil yang bertugas dilapangan juga melaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup.


"Alhamdulilah, dalam giat ini, dicapai situasi arus lalin lancar dan aman, Lakalantas nihil, dan tindak pidana nihil," jelasnya.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kemacetan dan Tindak Kriminalitas Polsek Kragilan Laksanakan Strong Point

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan