Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Bela Diri

serangtimur.co.id
Rabu, September 29, 2021 | 12:06 WIB Last Updated 2021-09-29T05:06:01Z

PANDEGLANG | Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bela diri personil Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten gelar latihan beladiri Polri di Lapangan Polres Pandeglang, Rabu (29/09/2021) pagi.


Pelatihan Beladiri Polri ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo S.E., bersama Kanit Turjawali Ipda Sardika Yusuf, S.TR.K., yang diikuti oleh seluruh personel Samapta Polres Pandeglang Polda Banten.


Kasat Samapta saat dikonfirmasi usai kegiatan menerangkan latihan yang digelar tersebut selain untuk melatih kemampuan personel guna menunjang pekerjaan saat melaksanakan tugas juga sekaligus untuk meningkatkan kebugaran tubuh.


"Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan guna bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan melatih kesiapsiagaan personel saat bertugas dilapangan," ujar Kasat.


Dalam kegiatan latihan beladiri tersebut memperagakan beberapa adegan latihan seperti Sikap Dasar, Teknik Pukulan, Teknik Kuncian, maupun Teknik Tangkisan.


Tidak hanya itu yang di peragakan kali ini Anggota juga di bekali tentang teknik membawa tahanan, teknik cekikan maupun teknik penggunaan borgol.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Bela Diri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan