Dukung Percepatan Vaksinasi, Jajaran Polres Serang Lakukan Pengamanan 1000 Vaksin Oleh PT. BCA Tbk.

serangtimur.co.id
Rabu, September 29, 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-09-29T03:47:22Z

SERANG | Guna mendorong dan mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polres Serang Polda Banten melakukan pengamanan gelaran 1000 vaksinasi oleh PT. Bank Central Asia Tbk. di depan RS Herimina Ciruas, Kamis (29/9/2021).


Kasat Samapta AKP Dadang Saepuloh W S.H , mengatakan, pihaknya dalam hal ini melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dari PT. Bank Central Asia Tbk, guna mengantisipasi terjadinya kerumunan peserta vaksin dan hal-hal lainya yang dapat mengganggu kegiatan ini.


"Ada 1000 perseta (target sarsaran) orang yang akan di vaksin, sehingga perlu dilakukan penerapan prokes," kata AKP Dadang, saat ditemui di lokasi.


Ia menyebut, dengan adanya kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Oleh Pihak PT.Bank Center Asia Tbk. di Depan Rs. Hermina Ciruas sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah. 


Kendati demikian, sambung AKP Dadang, harus tetap dengan penerpan prokes yang ketat, sehingga tidak menimbulkan cluster baru di setiap kegiatan vaksin.


"Kami dari Sat Samapta Polres Serang, selain melakukan pengamanan dengan patroli KYRD, juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi dan menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, Jajaran Polres Serang Lakukan Pengamanan 1000 Vaksin Oleh PT. BCA Tbk.

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan