Gelaran Vaksinasi Merdeka Remaja Mesjid Kabupaten Solok Sukses Dilaksanakan, Antusiasme Masyarakat Tinggi

SOLOK | Arief Fadhil Saputra masyarakat kabupaten solok menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelanggara gerakan vaksinasi merdeka di kabupaten Solok. Apresiasi tersebut disampaikan arif setelah selesai melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang digelar di mesjid Islamic Center kotobaru, Selasa (7/9/2021) kemarin.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara yang sudah mewadahi kami untuk bisa divaksin," ucap arif dalam keterangannya usai melakukan vaksinasi.


Menurut Arif, kesadaran masyarakat kabupaten Solok untuk mendapatkan vaksinasi sudah sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19.

"Saya senang karena organisasi daerah seperti Prima DMI Kabupaten Solok, Solok muda, Forum Genre Kabupaten Solok dan Forum osis kabupaten Solok sangat antusias menyukseskan acara vaksinasi covid 19. Artinya anak muda sekarang sangat peduli akan kesehatan umat dan bangsa," lanjutnya.


Dalam kesempatan terpisah, ketua prima DMI kabupaten Solok Akmal Affani mengajak semua masyarakat kabupaten solok untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19.


"Mari kita laksanakan vaksinasi dan tetap jaga kesehatan, karena ini adalah sebuah bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan keluarga dan bangsa," ujar Akmal Affani dalam penutupan acara Vaksinasi Covid-19.


(*/Zaki_Red)

Post a Comment

0 Comments