Ini Pesan Ketua DPW PAN Banten untuk Ketua PUAN Banten

SERANG | Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin mengapresiasi telah terselenggaranya kegiatan musyawarah wilayah (Muswil) dan pemilihan ketua baru yang diadakan oleh PUAN Banten. Kata dia, suksesnya acara tersebut adalah bukti kekompakan PUAN dari pengurus sebelumnya dan pengurus yang baru.

 

"Selamat atas terselenggarakannya Muswil PUAN, tetap jaga kekompakan dan solidaritasnya agar apa yang diprogramkan oleh PAN menuju tiga besar terwujud. Dan selamat kepada Ibu Hj. Ade Jumaiyah yang sudah terpilih menjadi ketua PUAN Banten priode 2021-2026 secara aklamasi," ujar Syafrudin saat menerima kunjungan dari ketua sebelumnya Indahwati dan ketua pelaksana Muswil Hayatul Farhah kekediamannya, Selasa (14/9/2021). 


Pada kesempatan itu juga, Syafrudin yang saat ini juga menjabat ssebagai Wali Kota Serang berpesan kepada ketua PUAN baru untuk segera melaksanakan program kerjanya sesuai yang disebutkan pada sambutan saat Muswil di PAN kemarin.


"Segera jalankan program kerjanya, sesuai visi misi kemarin yang akan membentuk pengurus DPC, ranting dan dilanjutkan dengan program kerja lainnya," katanya. 


Diktahui bahwa, kepengurusan yang baru ini dinahkodai oleh Ade Jumaiyah yang tidak lain adalah istri dari ketua DPW PAN Banten dan juga Wali Kota Serang Syafrudin, kemudian Hayatul Farhah dipilih langsung oleh ketua baru untuk mendampinginya menjadi Sekretaris Wilayah (Sekwil) PUAN Banten dan BPH Lainnya.


(*/Akbar)

Post a Comment

0 Comments