Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Serang Gelar Donor Darah

serangtimur.co.id
Jumat, September 17, 2021 | 16:54 WIB Last Updated 2021-09-17T09:55:54Z

SERANG | Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Personil Polres Serang Polda Banten menggelar kegiatan donor darah di aula Mapolres Serang, Jum'at (17/9/2021).


"Kegiatan ini dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, dengan mengusung tema "Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru" kita laksanakan kegiatan donor darah," terang Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina pada media.


AKP Tiwi, mengungkapkan, untuk kegitan baksos donor darah ini, pihaknya melibatkan 41 orang personil Polres Serang.


"Alahamdulilah, sebanyak 60 kantong berhasil kita sumbangkan ke Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang," ungkapnya.


Tiwi kembali menyebutkan, bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Serang dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, dengan tujuan membantu dalam penyediaan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang.


"Ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah," tandasnya.


(*/01_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Serang Gelar Donor Darah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan