Kapolresta Tangerang Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Ponpes Daar el-Qolam

TANGERANG | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2 di Kampung Gintung, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/9/2021).


Vaksinasi untuk segmen pelajar atau santri itu terlaksana atas kerja sama Pondok Pesantren Daar el-Qolam dengan Dokes Polresta Tangerang Polda Banten. 


Pada kegiatan itu, hadir Pimpinan Pondok Pesantren Daar el-Qolam KH. Odih, Camat Jayanti Yandri Permana, dan Kepala Puskesmas Jayanti dr. Sulastri.


"Wilayah Tangerang alhamdulilah sudah memasuki zona kuning, mari terus jaga dengan tertib melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity," kata Wahyu.


Wahyu menambahkan, Polresta Tangerang sudah melaksanakan vaksin di beberapa pondok pesantren di wilayah Tangerang. Pelaksanaan vaksinasi di wilayah pondok pesantren diantaranya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kresek, Kecamatan Kronjo, dan Kecamatan Sukadiri.


"Kami mengajak semua komponen khususnya para ulama untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini supaya wilayah Tangerang ini bisa menjadi zona hijau," terang Wahyu.


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2 KH. Odih mengapresiasi Polresta Tangerang atas terlaksananya kegiatan vaksinasi. Menurutnya, segenap komponen harus berupaya semaksimal mungkin untuk pencegahan Covid-19.


"Tidak hanya berdoa saja, wajib ikhitar dan usaha maksimal ucapan terima kasih kepada pemerintah termasuk TNI-Polri dan khususnya Polresta Tangerang yang sudah mendukung program vaksinasi," tandasnya.


(*/01)

Post a Comment

0 Comments