Kunjungi Kejari Serang, Kapolres Serang dan Kajari Bahas Sinergitas cegah Covid-19 dan Kamtibmas

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Kajari Serang Freddy Daniel Simandjuntak bahas sinergitas tangani covid dan kamtibmas (Dok.istimewa)

SERANG | Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan silaturahmi, Kapolres Serang Polda Banten mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Serang, Jum'at (3/9/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH, S.Ik, mengatakan, bahwa kunjugan kerja yang dilakukannya merupakan silaturahmi dirinya sebagai Kapolres Serang yang baru ke Kepala Kejaksaan Negeri Serang, sekaligus guna meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Tentunya saya ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serang yang telah menerima kunjungan kami ke Kejaksaan Negeri Serang. Semoga hubungan yang telah terjalin selama ini dengan Krjaksaan Negeri Serang, agar tetap dipertahankan," kata AKBP Yudha Satria.


Yudha juga meminta, kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serang untuk saling membantu dan bekerja sama dengan Resor Serang di dalam setiap Kegiatan. Ia juga memohon bimbingan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serang untuk mendukung tugasnya sebagai Kapolres Serang yang baru. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolrers Serang juga mengungkapkan, soal pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Serang, agar Kepala Kejaksaan Negeri Serang mau ikut untuk membantu tugas Kepolisian Resort Serang.

Sementara, lanjut Yudha, terkait masa Pandemi Covid-19, bahwa dirinya Kapolres Serang di tekankan untuk menekan penyebaran Covid-19. Sehingga, kata Yudha, di harapkan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serang untuk bisa membantu terkait penanganan Covid-19 di Daerah Hukum Kabupaten Serang.


"Kami meminta Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Serang untuk mendukung dalam percepatan Vaksianasi untuk memutus penyebaran Covid19," tandasnya.


Sementra itu, Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy Daniel Simandjuntak SH.M.HUM, mengungkapkan, pihaknya sangat senang dengan adanya kunjungan Kapolres Ke Kejaksaan Negeri Serang. Menurut Freddy, sampai saat ini, hubungan kami antara Kejaksaan dan Polres Serang sudah terjalin dengan baik.


"Pada intinya, kami Kejaksaan Negeri Serang, siap untuk mendukung tugas Kepolisian Resor Serang dan harus bersinergi antara Kejaksaan dengan Kepolisian Resor Serang," ujar Freddy.


Dan untuk terkait Pandemi Covid- 19, lanjut Freddy, pihak Kejaksaan Negeri Serang sudah melakukan langkah-langkah untuk memutus penyebaran Covid-19.


"Kejaksaan Negeri Serang mendukung penuh dalam percepatan Vaksinasi dan kami sudah melaksanakan Vaksinasi di halaman Kejaksaan Negeri Serang dan Kampus Faletehan Serang dengan Jumlah sasaran 1.200 orang," tutupnya.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments