Pastikan Patuhi Prokes, Kapolsek Pamarayan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Pamarayan

SERANG | Kapolsek Pamarayan Polres Serang AKP Muljadi,S.H. di damping Waka polsek Iptu Teguh Yuni meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Rabu (8/9/2021). Peninjauan tersebut dilakukan, guna memastikan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan prokes.


Diketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini di gelar untuk ibu hamil dan masyarakat umum pada dosis 1 dan dosis 2. Diaman sebanyak 18 tenaga kesehatan dikerahkan dalam kegiatan vaksinasi ini dengan jumlah 198 dosis vaksin jenis sinovac dan sinopham dengan multidose 0,5 dosis.


Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi, mengungkapkan, peninjauan yang dilakukannya guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, serta dengan tetap memetuhi protokol kesehatan.


"Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 ini, maka masyarakat kami minta tetap mematuhi protokol kesehatan, agar pandemi segera berakhir," ungkapnya.


Ia juga mengharapkan, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pamarayan, ikut mensukseskan vaksinasi dengan datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah.


"Bagi yang belum vaksin agar mendaftarkan diri. Karena vaksin baik untuk kesehatan kita, dan tentunya dapat mencegah penyebaran virus covid-19," tukasnya.


(*/01)

Post a Comment

0 Comments