Pastikan Prokes, Polsek Cikande Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di PT. Nikomas Gemilang

SERANG | Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, Kapolsek Cikande Polres Serang Polda Banten melakukan pengecekan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 di PT. Nikomas Gemilang, Rabu (15/9/2021).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengatakan, pelaksanaan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh jajarannya di PT Nikomas Gemilang , Desa Tambak, Lecamatan Kibin, guna memastikan bahwa vaksinisasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


"Jumlah target vaksinasi ada 1000 orang, sehingga kita pastikan bahwa kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan penerapan prokes," kata Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin.


Selain itu, lanjut Kapolsek Cikande, pihaknya juga ingin memastikan, bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di PT. Nikomas Gemilang tidak membuat kerumunan.


"Ini untuk meminimalisir kerumunan, sehingga vaksinasi di bagi dua gelombang. 500 jam 8-12 siang dan 500 dari jam 1 siang hingga selesai," terangnya.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Cikande juga menghimbau agar Karyawan dalam keseharian tetap mematuhi Prokes menerapkan Pola 5M, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments