Pastikan PTM Baik, Polres Serang Polda Banten Keliling Sekolah Himbau Prokes

SERANG | Unit Bintibsos dan Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Serang Polda Banten melakukan pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Serang, Rabu (8/9/2021).


Dikatakan Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri, Dalam giat kali ini anggota Polres Serang dari unit Bintibsos dan Sat Binmas memberikan himbauan prokes terkait sudah dimulainya PTM terbatas untuk sekolah tingkat SD dan SMP di wilayah Kabupaten Serang.


"Hari ini kegiatan di lakukan di SDN Pematang 2 Kragilan, kita melakukan himbauan dalam melaksanakan kegiatan PTM untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, karena meski saat ini di Kabupaten Serang sudah memasuki level 2 namun Covid-19 masih ada untuk itu sangat penting menjaga prokes," kata AKP Bhakti Yasa Saputri.


Lanjut AKP Bhakti Yasa Saputri, Selain menghimbau prokes kepada anak- anak, para pedagang dan orang tua murid yang mengantarkan anaknya ke sekolah, pihaknya juga membagian masker secara gratis.


"Selain menghimbau terkait prokes Polres Serang juga membagikan masker secara gratis sebanya 150 masker. Alhamdulillah, giat yang dilakukan berlangsung lancar tanpa ada kendala apapun," tambah AKP Bhakti Yasa Saputri.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments