Puskesmas Mekar Baru Sukseskan Serbuan Vaksinasi Kodam Jaya

TANGERANG | Serbuan Vaksinasi yang di Selenggaralan Kodam Jaya untuk pelajar usia 12-17 tahun dan Umum mendapat antusias dari masyarakat, terlihat sejak pagi peserta sudah mulai berdatangan di SMP Gema Islam Desa Kosambi Dalam, Rabu (8/9/2021).


Kegiatan serbuan vaksinasi di tingkat pelajar ini dalam rangka memenuhi program Kodam Jaya melalui Koramil 08 Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19 melalui vaksin di tingkat pelajar.


Tak hanya pelajar, salah satu lansia pun hadir dan antusias mengikuti vaksin covid-19, walaupun setelah di screening dinyatakan gagal karena beberapa alasan


Kepala Puskesmas Mekar Baru Rina Ristiyani, S.SiT, M.Kes mengatakan, Puskesmas Mekar Baru menurunkan nakes dan juga operator input data untuk membantu mensukseskan program serbuan vaksinasi yang diselenggarakan kodam jaya. 


"Hari ini kita libatkan beberapa nakes dan operator input untuk sama-sama mensukseskan program serbuan vaksinasi. Dan ahamdulillah kepercayaan masyarakat mengikuti vaksin semakin meningkat. Saya juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Mekar Baru untuk tidak lagi merasa cemas dengan adanya vaksinasi, dan yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan 5M," ucapnya.


Sementara itu, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Kecamatan Mekar Baru yang sudah antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, bahkan Nenek yang lansia pun semangat ikut vaksin.


"Jangan takut untuk vaksin, Ayo Vaksin, Vaksin Aman, Halal dan berkualitas," pungkasnya.


(*/Frm_Red)

Post a Comment

0 Comments