Rawan Lakalantas dan Aksi Kejahatan, Warga Desa Teras Keluhkan Padamnya PJU

SERANG | Warga dan pengendara mengeluhkan padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di jalan protokol Carenang tepatnya di Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten khawatir terjadi kecelakaan dan aksi kejahatan.


Pasalnya padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) menjadi kebutuhan para pengendaran maupun warga sekitar dikhawatirkan akan berdampak hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dan aksi pencurian.


Salah satu pengendara Asma dirinya mengatakan kepada serangtimur.co.id bahwa merasa terganggu ketika PJU padam, khawatir akan berdampak negatif seperti kecelakaan dan aksi kejahatan.


"Saya melintas di jalan ini gelap, apalagi posisinya tikungan, saya khawatir terjadi hal-hal negatif seperti kecelakaan dan lainnya," kata Asma, Rabu(15/9/2021)


Hal yang sama di ungkapkan Warga Teras Nakhrudi dirinya juga mengkhawatirkan terjadinya kecelakaan, dan juga aksi kejahatan, apalagi di Kecamatan Carenang akhir-akhir ini sedang marak aksi curanmor. Dirinya mengharapkan agar secepatnya di perbaiki karena memang rawan kecelakaan pada malam hari.


"Ada empat titik tiang yang lampunya rusak, saya juga pernah mengadukan ke PLN  akan tetapi katanya bukan kewenangannya," ujarnya.


Sementara itu hingga berita ini di tayangkan pihak terkait belum bisa di konfirmasi dengan adanya lampu yang padam pada jalan protokol Carenang tepatnya di Desa Teras.


(*/Nurlan)

Post a Comment

0 Comments