Tekankan Prokes, Polsek Kragilan Lakasanakan Pengamanan Vaksinasi di Perum Ciujung Damai

SERANG | Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan pengamanan vaksinasi di Perum Ciujung Dami, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (7/9/2021).


Pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Kragilan tersebut ditujukan agar peserta vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun saat akan di vaksin.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kragilan Andhi Kurniawan, mengatakan, bahwa pihaknya bersama UPT Puskesmas Kragilan menggelar vaksinasi dengan sasaran bapak-bapak dan ibu-ibu di Perumahan Ciujung Damai di Kantor Desa kendayakan.


"Pengamana yang aggota Polsek Kragilan agar warga tidak berkerumun dan mengikuti vaksin sesuai SOP," kata Andhi.


Andhi juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendampingi, sebab setiap masyarakat berhak memperoleh vaksin covid-19, guna kesehatan bersama.


Namun demikian, lanjut Kapolsek Kragilan, pihaknya mengingatkan agar warga harus tetep menjaga keshatan dan tetap menerapkan anjuran pemerintah untuk menjalankan prokes dalam beraktifitas sehari-hari.


"Tetap jaga kesehatan dan terakpan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tandasnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments