Tingkatkan Pelayanan, Satintelkam Polres Serang terima Kunjungan Tim Supervisi Ditintelkam Polda Banten

serangtimur.co.id
Selasa, September 14, 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-09-14T03:50:12Z

SERANG | Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Tim supervisi Ditintelkam Polda Banten mengunjungi Satintelkam Polres Serang terkait Pelayanan dan administrasi, Selasa (14/9/2021).


Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang, SH, mengatakan, kedatangan tim supervisi dari Ditintelkam Polda Banten terkait dengan pelayanan dan administrasi, Satintelkam Polres Serang terhadap masyarakat, terutama untuk pelayanan pembuatan SKCK.


"Ya, supervisi yang dilakukan Ditintelkam Polda Banten di Satintelkam Polres Serang untuk lebih meningkatkan pelayanan dan dapat mencapai sebuah target, yang nantinya akan dilaporkan hingga ketingkat Mabes Polri," kata AKP Tatang.


Adapun pengecekan supervisi yang dilakukan oleh tim supervisi Ditintelkam Polda Banten, seperti pelayanan ruangan SKCK, gudang penyimpanan SKCK dan jumlah Blanko SKCK, dimana akan dilaporkan setiap bulan secara berjenjang sampai tingkat Mabes Polri.


"Kami ucapkan terima kasih kepada tim supervisi dari Ditintelkam Polda Banten atas kujnungannya ke Makopolres Serang, dan tentunya kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


Untuk diketahui, tim supervisi Ditintelkam Polda Banten langsung di pimpin oleh Kasie Yanmin Ditintelkam Polda Banten Kompol Hesti Surohmi dan 4 personel Yanmin Ditintelkam Polda Banten, didampingi Kasatintelkam Polres Serang AKP Tatang, SH dan Kaurbinops Satintelkam Polres Serang Iptu Muklas.


(*/STC)




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan, Satintelkam Polres Serang terima Kunjungan Tim Supervisi Ditintelkam Polda Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan