Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Intens Patroli KYRD dengan Himbau Prokes

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 16, 2021 | 13:56 WIB Last Updated 2021-10-16T06:56:07Z
Kegiatan Patroli KYRD Polres Serang Polda Banten (Dok.istimewa)

SERANG | Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jajaran Polres Serang Polda Banten terus melakukan upaya dan langkah secara intesif mengimbau dan menyampaikan sosialisasi agar warga mematuhi prokes.


Seperti halnya yang dilakukan 6 Personil Sat Sabhara Polres Serang saat melaksanakan patroli KYRD di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (16/10/2021) dengan mambagikan ratusan warga masyarakat dan menyampaikan himbauan proke dengan sasaran pjalan kaki dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.


Kasat Sabhara Polres Serang AKP Dadang SW, mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan petroli KYRD untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau warga untuk menggunakan masker dan menjaga jarak serta pembubaran kerumunan.


"Secara humanis, petugas menegur dan menghimbau warga bila kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga membagikan masker. Alhamdulilah, hari ini sebanyak 300 masker kamibagikan kepada pejalan kaki dan para pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker," kata AKP Dadang.


Tujuannya, lanjut AKP Dadang, untuk mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang penyebaran virus Covid-19.


(*/Redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Intens Patroli KYRD dengan Himbau Prokes

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan