HUT TNI Ke-76, Polsek Kragilan Beri Kejutan di Koramil Kragilan

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 05, 2021 | 13:17 WIB Last Updated 2021-10-05T06:17:08Z

SERANG | Dihari Ulang Tahun TNI Ke 76 Kapolsek Kragilan Polres Serang bersama Personelnya mendatangi Koramil Kragilan, hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan selamat HUT TNI Ke 76, Selasa (5/10/21).


"Ya, Kami Polsek Kragilan Polres Serang di hari ulang tahun TNI Ke 76 mendatangi Koramil Kragilan, hal itu kami lakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 76 langsung kepada Danramil dan anggotanya," ucap Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan.


"Alhamdulilah, kami berhasil membuat kejutan untuk Danramil dan anggotanya, karena kami juga datang dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan "HUT TNI Ke 76 dan Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang, sesuai dengan Tema HUT TNI Ke 76," tambahnya.


Atas kejutan tersebut, Danramil Kragilan dan anggotanya juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolsek dan jajarannya di hari jadi TNI.


"Ini juga sebagai wujud perhatian dan Sinergitas Prajurit TNI-Polri yang sesuai dengan Tema HUT TNI Ke 76 yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang," tutupnya. 


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT TNI Ke-76, Polsek Kragilan Beri Kejutan di Koramil Kragilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan