Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Besama Tokmas, Kapolsek Kopo Ajak Jaga Pilkades Damai

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 17, 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-10-17T10:52:28Z
Kapolsek Kopo Iptu Satibi Sambang silaturahmi ke kediaman toga (ist)

SERANG | Jelang pelaksanaan Pilkades serentakan tahun 2021, Kapolsek Kopo Polres Serang Polda Banten gencarkan melakukan silaturahmi dan menjalin sinergisitas bersama para tokoh.


Kali ini, Kapolsek Kopo didampingi Kanit Intel Polsek Kopo Bripka Khabibul Ansori melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tokoh masyarakat sekaligus tokuh agama yaitu Ustadz Haerudin yang juga Pimpinan Ponpes Miptahul Hidayah di Kampung Sebe, Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Minggu (17/10/2021)


Kapolsek Kopo Iptu Satibi menagatakan, kedatangannya bersama Kanit Intel Polsek Kopo selain silaturahmi juga dalam rangka menjalin sinergitas, serta memohon dukungan dalam rangka mensukseskan Pilkades yang aman dan kondusif.


"Kami juga meminta para tokoh untuk dapat mendukungan kelancaran vaksinasi. Mengingat pilkades saat ini masih dalam masa pendemi sehingga kami harapkan masyarakat dapat menjalankan prokes dan menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas agar pilkades berjalan sukses," tandasnya.


Sementara itu, Ustadz Haerudin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kopo yang sudah berkenan bersilaturahmi. Pada kesempatan itu, pihaknya siap mendukung untuk mensukseskan Pilkades, khusunya di Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo.


"Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan untuk kita semua. Dan soal pilkades serta vaksinasi covid-19 kami siap untuk bersinergi dan mendukung sepenuhnya agar Pilkades dapat berjalan aman, damai dan sejuk," tutupnya.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Besama Tokmas, Kapolsek Kopo Ajak Jaga Pilkades Damai

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan