Kelurahan Sukamulya Gelar Vaksin Covid-19 Dosis 1 Pfizer

serangtimur.co.id
Monday, October 04, 2021 | 10:03 WIB Last Updated 2021-10-04T03:03:48Z

TANGERANG | Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Pada Minggu (3/10/2021) di Halaman Kantor Kelurahan Sukamulya.


Kegiatan ini melibatkan 42 orang Nakes dari Puskesmas Cikupa dan IBI (Ikatan Bidan Indonesia) yang dipimpin Kepala Puskesmas drg. Lely Aryani dengan target 1.200 sasaran warga Sukamulya.


"Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun," ungkap Lurah Sukamulya H Mahfud Kuzaeni,S.Ag.,M.Si.


Lebih lanjut dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Puskesmas Cikupa yang telah menyediakan waktu dan vaksin jenis pfizer untuk warga sukamulya sehingga warga dapat merasakan kemudahan mendapatkan vaksinasi ini. 


"Dengan divaksin setidaknya masyarakat nantinya dapat beraktifitas dengan kartu vaksin manakala dibutuhkan saat bepergian keluar kota," tutupnya.


Ketua Panitia Vaksinasi Kelurahan Sukamulya Nanang Chaeroni, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi ini sudah dipersiapkan dalam beberapa pekan dan sehari sebelumnya sudah di survey oleh team medis dari Puskesmas Cikupa serta diberikan arahan agar selalu mematuhi Prokes. 


"Antusias masyarakat Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa untuk mengikuti vaksin sangat baik, terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir, tentu semuanya dengan menerapkan prokes yang ketat," ucapnya.


Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin untuk tetap bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia Sehat," pungkasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelurahan Sukamulya Gelar Vaksin Covid-19 Dosis 1 Pfizer

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan