• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Program P3 TGAI di Sawahluhur Sudah Selesai dengan Hasil Baik dan Layak

    serangtimur.co.id
    Saturday, October 02, 2021, Saturday, October 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T16:13:27Z

    SERANG | Soal pekerjaan pada program Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahun 2021 yang dilaksanakan oleh P3A Sukatani, di Kelurahan Sawahluhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang-Banten, sudah selesai dan dikerjakan secara baik dan layak.


    Hal itu diterangkan oleh Ketua P3A Sukatani Ujang Furkon Taufik saat melakukan monitoring bersama Kepala Kelurahan Sawahluhur H. Basuni dan juga crew dari redaksi serangtimur.co.id, pada Kamis (30/9/2021).


    "Pekerjaan yang kemarin sedikit bermaslah sudah kami perbaiki secara baik dan layak," kata Ujang saat melakukan monitoring bersama Kepala Kelurahan Sawahluruh.


    Ujang mengatakan, bahwa pekerjaan pembangunan P3-TGAI yang dikerjakan oleh P3 Sukatani sudah mencapai 100 persen, dan hasil yang dikerjakan cukup baik dan sesuai RAB.

    "Intinya kami mengerjakan pekerjaan ini sudah sesuai apa yang menjadi keharusanya, karena ini amanah bagi para petani pengguna air, khususnya di wilayah Sawahluhur," tandasnya.


    Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Sawahluhur H. Basuni menambahkan, pihaknya selaku Kepala Kelurahan mengucapkan terima kasih atas kontrol yang dilakukan rekan-rekan media, sehingga capaian pekerjaan ini dapat terlaksana dengan sangat baik.


    "Alhamdulilah, program ini berjalan baik, ini juga berkat kontrol rekan-rekan di lapangan sehingga kami bisa mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan. Dan terbukti dari hasil kontrol tim PHO, pekerjaan ini selesai mencapai target dengan hasil baik dan layak," imbuhnya.


    Kedepan, lanjut H. Basuni, pihaknya akan lebih mengutamakan kualitas dalam setiap program pembangunan terutama untuk para petani, apalagi Kelurahan Sawahluruh merupakan salah satu sentra pertanian di wilayah Kota Seang.


    "Untuk kedepan kami akan lebih mengoptimalkan setiap program pembangunan, karena ini akan digunakan oleh masyarakat, sehingga harus dilakukan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Program P3 TGAI di Sawahluhur Sudah Selesai dengan Hasil Baik dan Layak

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x