Polres Serang Laksanakan Giat Vaksin di Majlis Al-Barokah Desa Julang-Cikande sebanyak 2000 Dosis

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 16, 2021 | 14:23 WIB Last Updated 2021-10-16T07:23:11Z
Polres Serang Gelar vaksinasi massal 2000 dosis di Majlis Al-Barokah Desa Julang (ist)

SERANG | Polres Serang Polda Banten laksanakan vaksinasi massal di Majelis Ta'lim Al- Barokah tahap I dan II dengan sasaran 2000 dosis yang di langsungkan dilapangan Kampung Kwaron, RT 003/001, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (16/10/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, dalam upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional kepada seluruh masyarakat dalam hal ini Polres Serang Bersama Majlis Ta'lim AL-Barokah, Desa Julang melaksanakan Vaksinasi massal dengan sasaran 2000 dosis sebagai bentuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria juga mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


Ditempat terpisah pengasuh Majlis Ta'lim Al-Barokah Abah Nasa mengatakan pada awak media, pihaknya berusaha agar masyarakat Desa Julang yang belum melaksanakan vaksinasi segera agar mendapat vaksinasi, karena antusias warga yang ingin melaksanakan vaksinasi sangat lah baik.


"Kami rencanakan penyelenggaraan vaksinasi massal ini selama 2 (Dua) hari, hari ini Sabtu (16/10) dan Minggu (17/10). Karena melihat dari jumlah Kuota vaksin sendiri dengan sasaran sebanyak 2000 dosis untuk tahap I dan II, jadi kami selenggarakan selama dua hari, dengan tujuan agar tidak terjadinya kerumunan, sedangkan Untuk Nakes sebagai Vaksinator nya dari Biddokkes Polres Serang," kata Nasa.


"Terima kasih kepada Polri khusunya Polres Serang yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Massal di Desa Julang. Dengan adanya vaksinasi ini dapat mempermudah warga kami yang hendak melaksanakan vaksinasi. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu hingga giat vaksinasi ini berjalan dengan lancar," ucap Abah Nasa.


Abah Nasa berharap semoga masyarakat Desa Julang dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Mari kita bersama sama berdo'a agar wabah Covid-19 cepat berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti biasa," tutupnya.


Dari pantauan awak media di lokasi vaksinasi terlihat panitia penyelenggara tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19, acara berjalan dengan lancar dan tertib.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Laksanakan Giat Vaksin di Majlis Al-Barokah Desa Julang-Cikande sebanyak 2000 Dosis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan