Polsek Carenang Bersinergi dengan Combat dan Bikers Hijrah Nusantara Gelar Vaksinasi Dosis II

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 16, 2021 | 13:09 WIB Last Updated 2021-10-16T06:09:42Z
Kegiatan vaksinasi dosis II di Mapolsek Carenang (Dok. Nurlan)

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten Bersinergi bersama Combat dan Bikers hijrah Nusantara menggelar gerai vaksin presisi dosis II di halaman Mapolsek Carenang, Sabtu (16/10/2021).


Dikatakan Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH dirinya menggelar Vaksinasi Dosis II salah satu upaya untuk percepatan vaksinasi secara Nasional dan tentunya meningkatkan herd immunity kepada masyarakat.


"Hari ini kami TNI-Polri bersama rekan-rekan dari Combat dan Biker Nusantara telah menggealar vaksin untuk warga masyarakat Kecamatan Carenang-Binuang untuk Dosis II sebanyak 374 orang, dan sekitar 14 orang untuk dosis I dan pending 1 orang," kata Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, kepada serangtimur.co.id saat ditemui dilokasi.


Menurut Samsul, untuk jumlah sasaran jumlahnya sebanyak 500 orang, namun dari hasil screning hanya 389 orang yang sukses di vaksin.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Combat biker hijrah Nusantara, Tim Nakes Combat Bikers hijrah Nusantara, Koramil Carenag dan Personil Polsek Carenang yang sudah memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat, sehingga memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama," ujarnya. 


Sementara itu salah satu pengurus Bikers hijrah Nusantara Krisna, kolaborasi pihaknya dengan Polsek Carenang merupakan kegiatan yang mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.


"Alhamdulillah di Polsek Carenang sendiri sudah dua kali dalam melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan II," kata Krisna.


"Jadi kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. Dan kolaborasi dengan pihak Polsek seperti ini untuk mensuport pihak Kepolisian, dan kami dari Combat maupun Bikers hijrah sendiri yang menyiapkan Nakesnya, karena di organisasi kita banyak relawan di bidang kesehatan," imbuhnya.


Sekedar diketahui, dalam kegiatan Vaksinasi Dosis II turut hadir, Camat Carenang, Kapolsek Carenang, anggota Koramil Carenang, Combat dan Biker Hijrah Nusantara, Relawan Nakes Combat dan Briker Nusantara dan personel Polsek Carenang.


(*/Nurlan)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Carenang Bersinergi dengan Combat dan Bikers Hijrah Nusantara Gelar Vaksinasi Dosis II

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan