Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Gembor Udik

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 26, 2021 | 13:22 WIB Last Updated 2021-10-26T06:22:48Z
Pengamanan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Gembor oleh Jajaran Polsek Cikande (ist)

SERANG | Guna mencegah terjadinya kerumunan saat mengantri, Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan proses vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Gembor Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (26/10/2021).


Terlihat beberapa personel Polsek Cikande dari Unit Samapta, Bhabinkamtibmas dan Unit Intel sedang mengarahkan masyarakat agar tertib saat antri vaksinasi.


"Dalam tugas ini, kami Personel Polsek Cikande selain melaksanakan tugas sehari hari juga membantu lancarnya proses vaksinasi dengan cara memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Cikande di Kantor Desa Gembor Udik," kata Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, saat ditemui di ruang kerjanya.


Ia menegaskan, bahwa pengamanan yang diberikan lebih di fokuskan mengatur ketertiban masyarakat pada saat melakukan antrian agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagai upaya pencegahan terjadinya kerumunan, Personel Polsek Cikande selalu proaktif mengingatkan masyarakat untuk tidak terlalu rapat ketika berada di dalam antrean. 


"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat termasuk yang mengikuti vaksinasi massal ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," tandas Kapolsek Cikande.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikande Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Gembor Udik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan