Terus Disiplinkan Prokes, Mobile Masker Polres Serang Turun Langsung ke Desa-desa

serangtimur.co.id
Monday, October 11, 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-10-11T09:20:55Z
Petugas Mobile masker Polres Serang bagikan masker gratis ke warga (dok.istimewa)

SERANG | Guna menekan penyebaran covid-19 dan mendisiplinkan prokes kepada warga masyarakat, Jajaran Polres Serang Polda Banten, meggunkan mobile masker secara door to door turun lansung ke Desa-desa dan menyasar warga.


Hal tersebut diungkapkan Kasat binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa saputri, bahwa pembagian masker dengan menggunakan mobile masker pihaknya langsung turun ke Desa dan menyasar warga agar disiplin terhadap prokes covid-19.


"Hari ini, posko mobile masker langsung turun ke bebarapa Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Kragilan, seprti Kampung Dumus, Desa Pematang, Kampung Gelingseng, Desa Sukajadi dan Kampung Batubeulah, Desa Silebu, Kecataman Kragilan," kata AKP Bhakti.


Selain membagikan ratusan masker, lanjut AKP Bhakti, pihakya juga menyampaikan himbuan agar masyarakat disiplinan terhadao prokes dengan mematuhi 5M.


"Patroli ini juga sekaligus himbauan Tentang Penerapan PPKM Level 2 dengan adanya pembatasan/pengetatan kegiatan masyarakat," jelas Bhakti.


"Semoga gencarnya patroli yuang kami lakukan, masyarakat dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah/menekan penyebaran/penularan covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Serang," tukansya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terus Disiplinkan Prokes, Mobile Masker Polres Serang Turun Langsung ke Desa-desa

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan