Iklan


 

Cek Kesiapan Pelantikan 5 Orang Kades Terpilih, Kapolsek Kragilan Minta Kades Jaga Amanh dan Segera Bantu Pemerintah

serangtimur.co.id
Monday, November 22, 2021 | 09:15 WIB Last Updated 2021-11-22T02:15:12Z
Persiapan pelantikan Kades terpilih Kecamatan Kragilan (ist)

SERANG | Kapolsek Kragilan Polres Serang, Camat beserta Danramil Kragilan melakukan pengecekan kesiapan Pelantikan Kepala Desa terpilih di Aula Kantor Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (22/11/2021).


Diketahui, pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapam ke lima orang Kades terpilih di wilayah Kecamatan Kragilan, baik orang maupuan atribut pakaian (gampol-red) yang mana kelima Kades akan di lantik di Pendopo Kabupaten Serang hari ini.


Sebelum berangkat menuju Pendopo Kabupaten Serang, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi kepala Desa.


"Saya ucapkan selamat bertugas dan mudah-mudahan bisa berjalan selama 6 tahun kedepan," ucap Kapolsek.


Pihaknya juga berharap kepada para kepala desa terpilih agar senantiasa mendukung atau mensosialisasikan terhadap warga yang belum di vaksin karena di khususnya Kecamatan kragilan masih di bawah rata rata warga yang di vaksin.


"Kami harapkan agar kedepannya setelah di lantik, segera membantu pemerintah baik TNI-Polri untuk mendukung vaksinasi," pintanya.


Untuk dikatahui, pada hari ini Senin (22/11) Kapolsek Kragilan baersama Muspika telah melakukan pengecekan kesiapan pelantikan Kades terpilih baik itu orang maupuan gampol, dan lima Kades yang dilantik diantaranya Kades Pematang, Kades Kendayakan, Kades Dukuh, Kades Sukajadi  dan Kades Silebu.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Kesiapan Pelantikan 5 Orang Kades Terpilih, Kapolsek Kragilan Minta Kades Jaga Amanh dan Segera Bantu Pemerintah

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan